Laman Berita

YANMAR Mendukung AFF Suzuki Cup 2020

09/06/2020
PT. YANMAR DIESEL INDONESIA

OSAKA, Jepang (9 Juni 2020) - Yanmar telah memperbarui sponsornya untuk AFF Suzuki Cup untuk turnamen edisi 2020, menjadikan ini kemitraan ketiga berturut-turut perusahaan dengan turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara. Menyusul acara yang sukses pada tahun 2016 dan sekali lagi pada tahun 2018, YANMAR akan kembali mensponsori acara tersebut ketika 11 negara ASEAN bersaing untuk AFF Suzuki Cup dari November hingga Desember 2020.
Diadakan dua tahun sekali, AFF Suzuki Cup adalah turnamen sepakbola premier di kawasan ini, dan diikuti oleh jutaan penggemar sepak bola di seluruh wilayah.

Logo Yanmar AFF Suzuki Cup logo.

Bersama dengan sponsor AFF Suzuki Cup 2020, Yanmar mengelompokkan kegiatan kooperatifnya di wilayah tersebut di bawah panji “WE ASSIST HOPE”. Pesan ini menyoroti berbagai bantuan perusahaan dan kegiatan pembangunan masyarakat: bantuan dalam masyarakat dan pertanian; membangun kegembiraan, gaya hidup dan peluang melalui sepak bola, dan bantuan teknologi dengan platform geolokasi dan manajemen pertanian SMARTASSIST yang canggih dari perusahaan.

"Sebagai mitra dengan AFF Suzuki Cup 2020, kami akan menunjukkan komitmen kami untuk memajukan masyarakat Asia Tenggara melalui teknologi, dan kecintaan yang sama terhadap olahraga," kata Sota Harayama, Head of the Sports Business Promotion Office di YANMAR HOLDINGS Co., Ltd "Sepak bola menyatukan orang-orang lintas bahasa dan perbatasan nasional, dan Yanmar ingin berkontribusi pada masyarakat yang dituntut dengan hasrat bersama yang diberikan olahraga."

Malcolm Thorpe, Managing Director, South East Asia, di SPORTFIVE, mitra komersial eksklusif AFF Suzuki Cup, mengatakan, “Keberhasilan luar biasa Yanmar dari hubungannya dengan turnamen sebelumnya adalah bukti kecakapan AFF Suzuki Cup dalam meningkatkan status merek. di antara penggemar di wilayah tersebut. Kami berharap dapat terus mendukung merek internasional seperti Yanmar untuk memanfaatkan poin gairah penggemar serta menumbuhkan ekuitas merek mereka. "

Yanmar akan menyelenggarakan ruang acara di pertandingan yang dipilih, di mana ia akan menghadirkan solusi pertanian perusahaan dan menunjukkan komitmen berkelanjutannya untuk Asia Tenggara.

Kegiatan dukungan Yanmar di bawah pesan WE ASSIST HOPE.

Dukungan Yanmar terhadap AFF Suzuki Cup 2020 adalah bagian dari tujuannya untuk menciptakan pengalaman menarik dan mewujudkan masyarakat di Asia Tenggara yang menawarkan kehidupan yang menyenangkan melalui sepakbola.

Tentang AFF Suzuki Cup

AFF Suzuki Cup adalah kompetisi sepakbola dua tahunan yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), diakreditasi oleh FIFA, dan diperebutkan oleh tim nasional 'A' di Asia Tenggara.

Pada tahun 2020, AFF Suzuki Cup edisi 13 akan melanjutkan format di mana 10 tim yang memenuhi syarat akan dipecah menjadi dua kelompok yang terdiri dari lima dan memainkan sistem round robin, dengan masing-masing tim memainkan dua pertandingan kandang dan dua pertandingan tandang. Format babak sistem gugur tidak berubah, dengan semi final dan final dimainkan dalam format kandang dan tandang.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
www.affsuzukicup.com

Tentang Yanmar

Dengan awal di Osaka, Jepang pada tahun 1912, Yanmar adalah yang pertama yang berhasil membuat mesin diesel kompak dengan ukuran praktis pada tahun 1933. Selanjutnya, dengan mesin diesel industri sebagai landasan perusahaan, Yanmar terus memperluas produknya. jangkauan, layanan, dan keahlian untuk memberikan solusi total sebagai produsen peralatan industri. Sebagai penyedia mesin kecil dan besar, mesin dan fasilitas pertanian, peralatan konstruksi, sistem energi, kelautan, peralatan mesin, dan komponen - operasi bisnis global Yanmar menjangkau tujuh domain.

Di darat, di laut, dan di kota, Misi Yanmar “menyediakan solusi berkelanjutan yang berfokus pada tantangan yang dihadapi pelanggan, dalam produksi makanan dan daya ikat, sehingga memperkaya kehidupan manusia untuk masa depan kita,” berdiri sebagai bukti tekad Yanmar untuk menyediakan bagi kita dengan "Masa Depan yang Berkelanjutan".

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi situs web resmi Yanmar Co., Ltd.
https://www.yanmar.com/global/

  • Catatan: Informasi di Laman Berita valid saat penerbitan dan mungkin akan berbeda dengan informasi yang tersedia saat ini.

Arsip